Pages

Thursday, June 16, 2016

(beauty topic) Review #58 : LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Fleur

Adanya berbagai warna lipstick tetap tidak mampu membuat saya move-on begitu saja dari nude lips. Hihihi, gimana ya abis paling enak sih pake warna nude itu berasa warna bibir lebih seger tapi gak kentara pake lipstick. MLBB (my lips but better) hehehe...

Kali ini pilihan saya adalah lipcream dari LA Girl, salah satu brand kosmetik baru dari USA yang harganya terjangkau tapi kualitasnya oke. Saya pilih shade : Fleur, yang katanya sih salah satu warna best seller-nya.

Blurring the lines between lipstick and lip gloss, Matte Pigment Gloss has already become a favorite of makeup artists, blogger and fans. These 16 bold shades provide rich, intense color in a flat finish for all day wear. The long wearing formula goes on as a high pigmented liquid and dries to a flat matte finish. Leaving lips colored in gorgeous velvety perfection that last and lasts
*) dikutip dari web-nya

Berikut dijembrengin detail produknya ya,
LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - GLG833 Fleur



Ingredients : Isododecane, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Styrene/ Isoprene Copolymer, Beeswax, Trimethylsiloxilicate.
May contain : Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Red 7 Lake (CI 15850), Red 27 (45410), Blue 1 Lake (CI 42090), Yellow 5 Lake (CI 19140)

Nett Wt 5g
Made in China
Designed in USA
Distributed by Beauty 21 Cosmetics

REVIEW & PEMAKAIAN

Bicara mengenai bentuk fisik lipcream, seperti lipcream lain bentuknya tune dengan tutup dan aplikator menempel. Tinggal putar, keluarkan aplikator cocol lipcram dan oles ke bibir...tadaaa selesai! Untuk bau, memang sih baunya lebih ke arah 'ga ada bau spesial', nggak kaya merk sebelah yang aromanya manis.



LA Girl lipgloss ini tube-nya cukup besar dan gendut kalau dibandingkan dengan pendahulunya, NYX SMLC. Hanya saja ada perbedaan sedikit aplikatornya bentuknya lebih ramping-panjang. Soal mana yang lebih mudah dipakai sih relatif menurut saya, hehehe, saya mah apa aja oke deh...walaupun sebagian orang bilang aplikator agak pendek lebih mudah dipakai.


Karena ini warna nude, jadi untuk mendapat warna rata dibutuhkan beberapa kali oles tumpuk supaya rata menutup bibir, apalagi bibir saya warnanya gelap. Dan sesuai namanya ~matte flat finish pigment gloss~  pas awal dipulas kaya lipgloss, glossy gitu tapi begitu beberapa detik menjadi matte di bibir. 



Soal ketahanan saya puas dengan lipcream ini karena pigmented dan awet nempel di bibir. Tahan dari pukul 07.00 ~ 12.00 which is mean awet sampai 5 jam ya, setelah 5 jam mulai ada retak di bibir dan mulai berantakan (apalagi kondisi bibir pas itu kering karena lagi puasa). Selain itu setelah lipcrem ini menempel di bibir, maka tidak akan meninggalkan noda saat kita minum atau kecup-kecup sesuatu (krupuk misalnya) hehehe. Asyik kan?

Dan mengenai shade Fleur, yipiii...cocok banget buat saya hehehe. Menghasilkan warna coklat agak ada hint oranye, tidak mencolok tapi cukup bikin wajah lebih segar. Dan walaupun warnanya nude tapi gak bikin muka saya pucet kaya zombie.


cocok untuk dipakai harian, tapi kalo buat kondangan kayaknya kurang gonjreng ya?

Overall sih saya puas dengan LA Girl matte pigment gloss ini (hihihi saya singkat ah namanya panjaaang). Kebetulan shade-nya cocok, harga terjangkau (sekitar 70 ribuan) dan awet - pigmented pula. Walaupun secara kelembaban si LA Girl ini masih kalah sama NYX ya, tapi dimaafkan lah harganya lebih murah. Siasatin saja, pakai lipbalm dulu sebelum pakai lipcream ini.

Ha? Apa? Belum pernah coba lipcream dari LA Girl ini? Buruan gih coba, asal kamu cocok pilih shade, pasti jatuh cinta deh.

Bisa beli di IG popcolour1104 ya, ahihihi!
Selamat memborong mencoba!

No comments:

Post a Comment

thanks for stopping by