Pages

Tuesday, June 14, 2016

(beauty topic) Review #57 : NYX Soft Matte Lip Cream - 17. Ibiza

Selain suka memakai lippen warna nude yang kesannya natural, sekarang saya juga mulai iseng incip-incip lippen yang warnanya agak pink agak merah (aduh apaan sih istilahnya hehehe). Salah satunya saya cobain warna tsakep dari NYX SMLC Ibiza...

NYX Soft Matte Lip Cream - 17. Ibiza
Matte Deep Rose Pink

Ingredients : 
Isohexadecane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone, Beeswax, Glyceryl Benehate, Cyclopentasiloxane, Talc, Propylene Carbonate, Metyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Alumunium Starch Octenylsuccate, Dimethicone Crosspolymer, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Benzyl Salycilate, Hexyl Cinnamale, Hydroxycitronellal, Fragrance, Phenoxyethanol,
May contain : Mica, Titanium Dioxide (CI 77881), Iron Oxide (CI 77491), Manganese Violet (CI 77742), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985), Red 6 (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850), Red 26 Lake (CI 45410)

netto 8ml
made in China
dist. by NYX Los Angeles USA
www.nyxcosmetics.com
cruelty free sertified


***) REVIEW & PENGGUNAAN

Seperti yang kita tahu NYX amat dikenal melalui produk lipcream ini. NYX SMLC udah beken sejak beberapa tahun lalu, tapi saya belum pernah beli soalnya harga counter mahal hehehe. Sampe akhirnya nemu olshop yang harganya lebih miring namun barangnya ori.


Aplikator-nya gendut imut...cukupan sesuai ukuran tube lipcream segini

NYX SMLC Ibiza ini warnanya deep pink rose, warna merah muda tapi agak tajam... Ya ketimbang membaca deskripsi saya mending lihat swatch-nya saja lah ya.


saat pertama diaplikasikan seperti glossy...namun setelah itu wlurrrp jadi matte.



Cukup mudah mengaplikasikan lipcream ini termasuk buat saya yang amatiran ini. Karena warnanya lumayan tajam, sekali oles sih udah cukup di saya hihihi...ntar kuatir suami saya shocked kalo ketebelan. Selain itu memang lebih irit sih pakai warna yang deep begini dibanding nude yang kadang harus beberapa oles biar kelihatan rata di bibir.


penampakan dari atas

Untuk penggunaannya, lipcream NYX SMLC ini walaupun matte tapi menurut saya cukup lembab di bibir yang pada waktu pakai sering lupa pake lipbalm, hehe. Selain itu yang menyenangkan dari si SMLC ini adalah aroma vanila-nya. Hmmm, manis!

Buat yang mau beli? Boleh kok colek IG saya di popcolour1104. Hehehe sekalian promosi deh ah.

Sebagai penutup dan menjawab pertanyaan, "mana foto bibir setelah pemakaian si SMLC Ibiza?", maka ini diaaa....! Salam kecup teman-teman manis.






Notes :
Oh ya, dimana letak kota Ibiza? Jadi Ibiza adalah nama salah satu kota di Spanyol yang berada di garis pantai dan pulau Mediterania. Ibiza terkenal karena tempatnya club party yang besar dan selalu ramai setiap malam. Aih, ternyata tempat dugem ya sis... *sedih. 

No comments:

Post a Comment

thanks for stopping by